Apa hubungan antara wildlife wisdom dan mengelola lebih dari satu blog? Ya, jika dicari-cari pasti ada. Kalau selama ini saya sok tau menyebarkan kebaikan berbasis wildlife ecology atau ekologi satwa liar ke pembaca berbahasa Indonesia, sekarang saya sok tau lagi mau menyebarkan kebaikan ke warga dunia. Lah, saya ini kan juga warga dunia. Dan pikir-pikir selama ini juga saya kebanyakan bercerita tentang bagaimana kita bisa belajar dari alam. Wildlife wisdom… Jadi, saya coba-coba mengelola Wisdom of wildlife, from the rainforest to urban life. Selain melatih menulis dalam bahasa Inggris, paling tidak semoga kupu-kupu yang diperjual-belikan di dunia ini (yang banyak dari Indonesia) makin sedikit. Aih, harapan terlalu tinggi ya…. Padahal saya juga masih belum tahu kemampuan saya mengelola lebih dari satu blog (bukan bahasa Ibu saya pula) dan masih mencari-cari bentuk yang pas. Daripada berpanjang-panjang, silakan mampir ke blog saya yang ini.